zRooooooo

Just an ordinary story of mine

First post

hmm.. blog tuh ap yach??
liatin orang2 pada rajin nulis blog?? huhuhu..
gk ngerti mu nulis apah..
hmm hmm hmm..
gini ja deh.. hari ni… tepat jam 07.00 wib ak bangun dr boboku yg mayan nyenyak heuehehueuhehuehue…
bangun2,mata ini langsung berkedip2 “haiiizzz… kkmrn lupa matiin tv..” huhuhhuh… jadina bangun2 ada avatar di TV hahahahhaha… ntn deh.. hahaha..
skrg siy ud gnti jd naruto ^^
bangun2 tiba2 perutku ni konser dangdutan alias “kruuuukkk….” laper T______T jam 7 kok dah laper yah.. hiks hiks… kebiasaan di rumah klo jam segini seringna ud bangun.. paling telat jam 9 ud ready di depan meja makan😄 heheheh.. rakus mode ON.. hahahahha…
oh iya,, mo cerita dikit.. kemarin waktu lg makan di warteg vivi (ehehehehe… si vivi punya warteg uiii ^^) ada 3 cowo yang lg sibuk ngomongin bisnis gitu.. klo nga salah ttg DINAR mata uang irak pa ya?? lupa.. eheheheh (padahal anak IPS)
kata mereka.. klo sekarang inves duit dinar beberapa tahun lg pasti hargana melonjak tinggi sampe seharaga 3 dolar alias 30rb an.. pdhl skrg ni 1 dinar tuh 10 rupiah gr2 lg ada perang kan disana.. (semoga belum brubah) trus ada salah satu cowo yg keqna tertarik gt mo beli 1 juta.. dalam hati ni mikir… emang bisnis ky gni bisa dipercaya???
klo iya sih.. oke lah.. klo ngga?? buank2 duit namanya? >.< ya klo yg emang modalna gede siy gpp gt.. buang 300 ribuan dapetna bisa berkali2 lipat.. tp klo pelajar keq kita ginih yg notabene duit saku duit makan masi dr ortu.. dengan duit yg pas pas an pula,layak gk sih ikut ky gituan??
ada jg yg lagi marak tuh bisnis MLM ntah kenapa byk bgt tmnku yg ikut keq gituan dan byk jg yg tiba2 nyerah di tgh jalan >.< skrg apa2 serba MLM kadang sampai benciiiiiiiiiiiiiii banget sm org2 MLM abisna apa2 dihubungin ma produk mereka kan jd *doeeenkkkk!!*
yang ak heran tuh ya mereka yg berhenti di tgh jalan itu.. nga tau faktor apa.. tp kan klo dah gt sayang… mereka maju nga.. mundur jg gk bisa.. stay2 aja disitu.. jd kyna buank2 duit (again) klo emg gk bisa ato gk niat mah dr awal gk usah aj.. heheheheh.. tp itu cuma pemikiranku.. kayana siy ak emg gk bakat bisnis.. huahahahahaha… lebih suka kerja yg jelas2 hehehe.. sedikit cape gpp yg penting hasilna jelas.. klo ky yg 2 disebut td kan hasilna masi menerawang2.. spekulasi gituu.. klo ak sih sukanya yg pasti pasti aj… hahahhahaha..

eh blogna jd panjannggg hehehehehe…
ternyata ak bawel jg yah😄 heueuheheu… klo disuru nulis pasti lgs nulis panjang lebar ahahahaha ^^
oiya.. kemaren ada binatang keq jangkriq gitu masuk ke kamarkuuuuuuu… oh noooo…… kurang ayaaaammm… huhuhuhu lgs deh dengan kekuatan jurus pukulan sandal terbang.. ak gencet tuh makhluk geje.. huhuhuhu… sedikit merasa kasian dan merasa berdosa sih.. tp mo gimana lg.. drpd ak tidur bareng ma makhluk itu >___< huhuhu.. maapkan akuu yaaahh…

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: