zRooooooo

Just an ordinary story of mine

Peta Makanan di Jakarta XD~

PETA MAKANAN DI JAKARTA

A. BUBUR AYAM
Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)
Bubur Ayam Hotel Indonesia (malam)
Bubur Ayam Jl. Tanjung, Menteng
Bubur Ayam Cideng, Ps. Cideng Tanah Abang (malam)
Bubur Ayam Sukabumi, Tebet
Bubur Ayam Senayan: yang enak yang di depan Istora, mobil Ijo (Minggu pagi)
Bubur Ayam Sukabumi, Jl. Radio Dalam, pas tikungan
Bubur Ayam depan RS Pondok Indah (pagi)
Bubur Ayam Sawangan, depan Polsek Sawangan, Cinere (pagi)

B. NASI GORENG
Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (malam)
Nasi Goreng Jl. Lembang, Menteng: jangan salah pilih cari yang rame dikunjungi orang
Nasi Goreng Jl. Lombok, Menteng
Nasi Goreng Sosis, seberang Lippo Menteng depan ex Nanaban Tei
Nasi Goreng Sea Food Cikini, dekat KFC
Nasi Goreng Kambing Bakti, dekat Senopati, masuk dari Pom Bensin Senopati
Nasi Goreng Pekalongan, Jl. Fatmawati, Pondok Labu, depannya ex. Circle K
Nasi Goreng Jl. Daksa: tau deh sekarang masih buka apa ngga…?

C. NASI UDUK / WARTEG
Nasi Uduk Mas Miskun, Jl. Kramat Raya, dekat Hotel Acacia
Nasi Uduk Gondangdia, di bawahnya Fly Over Kereta Jl. Gondangdia Lama
Nasi Uduk Babe Saman, Jl. Kebon Kacang II, kalau nggak salah
Nasi Uduk Rawa Mangun, dekat Terminal Rawamangun
Nasi Uduk Spesial Jl. Kali Malang, deket terminal, dekat perempatan Jati Bening
Warteg Warmo, Tebet: setiap orang pasti tahu
Nasi Uduk Dikun, depan Komp. Pertanian, Ps. Minggu
Warteg Setia, Jl. Fatmawati, depan Ps. Mede: tempat makan selebriti

D. BAKMI / BAKSO / YAMIN
Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng
Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung
Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci Ps. Baru
Bakmi Ps. Cikini
Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21: tongkrongannya anak-anak IKJ
Bakso / Siomay LIA Pramuka
Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya ennak tennan….
Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang
Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca
Mie Lomie, Karet: awas ada Babi-nya

Mie Ayam Abadi…jl. pangeran tubagus angke no. 89 jakarta barat
Baso Lapangan Tembak, Senayan
Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit
Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu
Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan
Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang
Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)
Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak juga
Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)
Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket
Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang, KTS & Arteri Pondok Indah (depan Pom Bensin)
Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie Ayam dpn gardu juga enak
Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora PI
Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl. Karang Tengah, Cinere

E. AYAM GORENG / BAKAR
Ayam Goreng Pemuda, Jl. Surabaya, Menteng; Casblanca
Ayam Bakar Menteng, seberang Menteng Plaza
Pecel Ayam Bu Bambang, Ps. Benhil
Ayam Bakar Jl. Denpasar, Kuningan, dari Casablanca sebelah kanan jalan (BARU)
Ayam Berkah, Blok M belakangnya SMP 56: yang enak yang tenda kuning, sambelnya mantap…
Ayam Taliwang, Tebet; Jl Wolter Monginsidi; Jl. P. Polim samping Apotik Jaya
Ayam Bakar SoGO (Somay Gope’), dari arah Halim – Bekasi, sebelum Hero Kalimalang, kiri

F. SEA FOOD
Sea Food Rawamangun, deket Ps. Rawamangun
Sea Food 99, Kp. Melayu, dekat RS Mitra Keluarga
Ikan Tude, Jl. Blora
Sea Food di Pertokoan Bintaro Sektor 9, belakang Mc Donald Sektor 9
Sea Food depannya Bunderan PSKD IV Blok M
Sea Food Baruna, pojokan depannya Balemang Café
Sea Food Muara Angke: bisa beli Ikan (milih sendiri) dan minta bakarin disana.

G. SATE
Sate Kambing Jalan Karawang (makan siang)
Sate Ayam bunderan Kolam Lembang
Sate Kambing pojokan jalan Sabang, depan kantor Polisi: ngantri selalu
Sate Kambing Ny. Semarang, Megaria/Metropole
Sate Kambing Jono, Jl. Pejompongan
Sate Pancoran, Jl Raya Ps. Minggu, deketnya ILP
Sate Kambing Bu Yanti, Duren Tiga
Sate Blok S, tetanggaan ama Baso Blok S, depan RS Kebayoran
Sate Cikajang, Ps. Santa
Sate Apotik Jaya, Panglima Polim
Sate Ayam Jl. Samba
Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!
Sate Hadori, Jl. Bangka, cabangnya Bandung: katanya?
Sate Ayam di pertokoan Pondok Indah Plaza, dekat Mc Donald Pondok Indah Plaza (malam)
Sate Tri-M Pondok Indah, di pertokoan deket Ora et Labora Pondok Indah (siang)
Sate Kambing Pak Haji Jl. Karang Tengah, dekat perempatan Lb. Bulus (Hero Lb. Bulus)  Kr. Tengah

H. STEAK
Steak Cemara Art & Curio, Jl. Cemara
Steak di dalam pelataran Komplek Taman Ismail Marzuki IKJ
Steak 41, Jl Tendean, sebelahnya Golden Truly
Steak Rollies, di Kampung Tenda Semanggi: Chicken Steak nya enak, murah lagi
Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi
Abuba (Abu Bakar), Cipete: awas banyak asep!
Kemang Steak, Jl. H. Nawi

I. GULAI / TONGSENG
Deketnya Mesjid Sunda Kelapa
Sepanjang Jalan Karawang
Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS
GULTIK (Gule Tikungan): ada yang bilang Gule Tikus…..hiiii:-)
Sepanjang Bunderan Bulungan Blok M

J. SOTO / SOP
Sop Buntut, deketnya Mesjid Cut Mutiah, siang doank, kadang-kadang jam 13.00 udah abis
Soto Mie Jl. Cilacap, Menteng
Soto Mie YPK, depan RSB YPK, Jl. Gereja Theresia
M. Soleh Kumis 999, Jalan Blora
Soto Madura Ps. Baru, di pojokan seberang jalannya Mesjid Istiqlal
Soto Mie Jl. Lautze, Ps. Baru
Soto Madura Gubeng, Jl. Juanda, Sebelah Bank Mandiri (d/h Bank Exim)
Sop Buntut-nya Hotel Borobudur
Coto Makassar Kelapa Gading, Jl. Boulevard
Soto Betawi, tembusannya jalan Minangkabau
Soto Gebrak, di Lapangan Ros Tebet, yang enak pas tikungan, deketnya tukang Ban
Sop Konro, Makasar, di Jl. Lap Ros Tebet, awas ngantri
Sop Kambing Irwan, seberang RSB Asih, Melawai
Soto Kudus Blok A
Soto Ayam UKI Cawang letaknya di tengah lapang, agak terperosok ke dalam
Soto/Sop Ayam By Pass, di prempatan depannya Samsat Cipinang, yang ke arah tembusan Otista, sebelah kiri setelah lampu merah
Soto Ayam Ambengan Surabaya, Jl. Walter Monginsidi
Soto Kudus Blok M, Jl. Radio Dalam

udah ada yang pernah mencoba satu dari berbagai macam makanan disini?? ditunggu comment nya yah ^^ mo wisata kuliner nih hehehe..

 

 

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: