zRooooooo

Just an ordinary story of mine

Warung Spesial Sambal (SS)

“Seperti namanya Waroeng Spesial Sambel (SS), menu andalannya adalah sambel. Tetapi jangan diremehkan karena cabangnya sudah berkembang menjadi 10 gerai . HR Kurniawan

Tidak berlebihan rasanya bila menyebut Yoyok Hery Wahyono sebagai jagoan sambel. Kelahiran 2 September 1973 ini, setiap hari memang akrab dengan menu berbahan dasar lombok tersebut. Maklum dia memang pengelola sebuah rumah makan yang secara khusus menyajikan aneka macam menu sambel.
Warung SS (Spesial Sambel) itulah nama rumah makannya.Warung SS yang berpusat di Jogjakarta, terbilang maju. Paling tidak bila dilihat dari jumlah cabang yang terus bertumbuhan. Sampai akhir Januari 2007, sedikitnya 10 cabang dimiliki. Jumlah warung terbanyak memang masih berada kota Jogjakarta. Tapi sejatinya, Warung SS sudah menyebar dan akan dikembangkan ke kota lain. Terakhir warung makan ini telah mengembangkan sayapnya ke Solo dan Jakarta. “Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera membuka cabang di kota-kota lain,” kata Yoyok panggilan akrab lelaki yang masih membujang tersebut.”

Diambil dari http://www.majalahpengusaha.com

uhmm… saya udah coba makan di Warung SS ini tapi yang cabang Semarang ^^ bener2 spesial sambal.. menu sambalnya banyaaakk banget… sampai2 bingung mau pesen yang mana.. waktu itu saya pesan sambal bawang yang ratingnya kalo gak salah 5 hohoho.. bener2 mantap pedesnya.. bikin nangis2 tapi enakkk.. jadinya bukan kapok tapi nambah terus hehe..

Menu yang disajikan standart2 aja seperti ayam goreng, tahu, tempe, ikan, telur dan beberapa macam sayuran seperti sayur asem dan kangkung plecing (nyummy).. Yang spesial ya di sambalnya.. banyak banget pilihan sambal yang disediakan disini.. seperti Sambal Smackdown yang ternyata adalah sambal belut, Sambal Goalpal = Sambal bawang, Sambal Hantu kiper = Sambal Bawang Lombok Ijo, Sambal Teroris = Sambal Bajak.

oiya Budget makan disini juga murah meriah dan yang pasti kuenyanggg.. coz nasi boleh tambah sepuasnya.. harga lauknya pun paling mahal Rp.5000 hoho.. sangat ramah untuk ukuran kantong pelajar hehe.. minuman yang disedian juga beragam.. aneka macam jus tersedia disini.

So.. Buat yang ngaku suka Pedes, musti nyobain kekuatan lidah n perutmu disini.. dijamin maknyuusss~ hehe..

Daftar cabang Warung SS ”

DJOGJA:
1. Jakal (barat Gedung Pusat UGM)
2. Ringroad (timur per4an concat)
3. Babarsari (barat ruko bbc)
4. Pandega Marta
5. Jakal Km 12
6. Timoho
7. Jl. Glagah Sari 78
8. Jl. Monjali
9. Jl. Godean
10. Jl. Tamsis
11. Jl. Sagan
12. Jl. Magelang, utara TVRI(warung java)

KLATEN:
1. Depan Poliklinik MitraMedika, Klaten

SOLO :
1. Jl Hasanuddin , solo
2. Pabelan
3. Solo Baru

TANGERANG:
1. Jl. Kelapa Puan Raya, Ruko Gading Serpong AF1-19, Tangerang

SEMARANG:
1. Jl. Sompok No. 22, Semarang Selatan
2. Tembalang..Jl. Tirto Agung No.7,pokoknya nglewatin bawah tol

BANDUNG:
1. Jl. Ir. H Juanda 151A,Dago, Bandung

JAKARTA :
1. Jl. raya pondok kelapa,Kalimalang, JakTim

DEPOK :
1. Jln Margonda Raya No 518H, samping kampus BSI Depok

KARANG ANYAR :
1. Jl. Kapten Mulyadi, depan Taman Pancasila Karanganyar

MALANG :
1. Lagi nyari lokasi..

SALATIGA :
1. Lagi nyari lokasi juga…

MAGELANG :
1. Jl. Gatot Subroto ( Depan Kampus AKMIL) – Underconstruction jg🙂 Mudah2an januari 08 dah siap buka

CIREBON:
Jl. Ampera Raya, Rencana Januari jg launch nya…

Nb : Kalo mau makan disini.. siapin tissue banyak – banyak.. coz pasti bakal banjir keringat tuh hehe..

3 Comments»

  Copernicus I wrote @

Gimana caranya kalo mau buka franchise di Bali? Bisa minta nomor kontaknya? Biayanya berapa dan syaratnya apa aja? Mohon penjelasannya… Trims..

  zRooooooo wrote @

wahh wahh… saya bukan yang punya pak ^^ huehueheuhue.. mungkin bisa search di google? saya cuma pelanggan ^^

  Riadi wrote @

wuahahahahah…emang dasare koe doyan sambal…jal wong seng ra doyan kekekeke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: