zRooooooo

Just an ordinary story of mine

Kidzania @ Pacific Place Jakarta

Kidzania.. lagi sering2 nya nongol di TV, bikin saya jd penasaran.. hehe..

Kidzania adalah “Kota Anak – anak” yang dilengkapi dengan jalan raya, pabrik – pabrik, kendaraan, berbagai bangunan bahkan disco tempat bisa joged2 hehe..

Di kota ini, anak-anak memainkan peran orang dewasa sambil mempelajari berbagai profesi. Misalnya, menjadi seorang dokter, pilot, pekerja konstruksi, detektif swasta, arkeolog, pembalap F1 dan lebih dari 100 jenis PROFESI dan PEKERJAAN orang dewasa lainnya.

Di KIDZANIA terdapat bangunan-bangunan yang umumnya terdapat di sebuah kota, seperti Rumah Sakit, Supermarket, Salon, Teater, Kawasan Industri, dan banyak lagi

Walau yang bisa main cuma anak2 berumur maksimal 13 tahun ( T___T) tapi tetep seru ngeliatinnya. Oya di Kidzania, ada mata uang resmi “Kidzos”, lengkap dengan mesin atmnya. anak – anak yang masuk akan dikasih kostum sesuai dfengan profesi dan setiap sesi pekerjaanyya waktunya 15 – 45 menit.

HTM : Weekdays : Rp. 75000-110.000

Weekends : Rp. 95.000 – 150.000

Pacific Place L6 – 601 Sudirman Central Business District
Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan 12190 – Indonesia

keterangan pastinya liat di www. kidzania.co.id

duhh.. pengen banget kesini nih.. ada yang udah pernah?? bagi dunk kesan2nya.. hehehe..

smoga nanti liburan bisa kesitu ^^ sayang umur saya udah gak 13 tahun lg T__T , pinjem alatnya doraemon dulu deh.. huhuhu..

oh iya~ waktu ntn di jelang siang nya Trans Tv dikasi tau kalau orang dewasa bisa ikutan tp hanya waktu2 tertentu.. apakah boleh ikutan maen??dan kapan?? hiks.. jiwa anak kecil saya langsung tergoda T___T bikin dunk Teenagzania hueheuhue.. =p
nabung dulu ahhh~ hhehehehehe..

artikel diambil dari gogirl edisi 36/jan2008, http://www.kidzania.co.id

6 Comments»

  nana wrote @

jesss… hohoho…
wah aku ya pengen kesana tapi ndak mencukupi umure. hehehe..
pengene si ponakanku takmasukke sana sekali gitu, tapi larang ik.. hahahaha..

  zRooooooo wrote @

huahahahahha.. he e.. ak yo pingin pake alibi mbawa ponakanku ben ak isa sisan masuk.. alibine,, meh jaga anak kcil biar ndag takut.. wakoakaokaokao… =p

  Eren wrote @

hai mau ke kidzania ya…aku udah pernah kesana…disana aku jadi petugas pemadam kebakaran…aku didandani jadi bapak-bapak padahal aku cewe lho…disana aku jadi petugas semir sepatu,dokter gigi,petugas spbu,petugas pembersih kaca,tukang cat….tapi sayangnya mesin pembuatan si waktu itu lagi rusak nyebelin khan….yaidah dulu ya bye

  zRooooooo wrote @

@ Erren.. orang dewasa boleh?? hari apa waktu ituh?? asyik gak?? heheheh.. lam kenal yah ^^

  retie wrote @

retie says : I absolutely agree with this !

  pliably wrote @

pliably says : I absolutely agree with this !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: